ead Gelap malam perkosa anak 9 tahun di Banda Aceh ~ KAPHA ACEH

Kamis, Agustus 22, 2013

Gelap malam perkosa anak 9 tahun di Banda Aceh

Gambar : ilustrasi republika online

Fiqih Purnama 
MALAM adalah saat gelap yang terkadang mebuat seseorang taku akan kelamnya. Apalagi namanya anak-anak, pasti akan lebih memilih terang ketimbang gelap, begitu jugalah kemungkinan perasaan anak usia 9 tahun yang kerap  berada dipelataran salah satu lokasi di Banda Aceh. Lokasi tepatnya tidka mungkin disebutkan berhubung untuk menjaga nama anak tersebut.

Penampilannya selalu kusam, targetnya adalah salah satu cafe besar dan megah ditempat itu. Yaa memang anak dengan inisial L tersebut memminta-minta dilokasi itu. Namun begitulah memang, cafe besar dan megah itu tak memberi perhatian pada L.

Saat itu juga malam, yang mungkin menakutkan bagi L, tepatnya pada senin, 19 agustus 2013. Dengan menahan rasa sakit dia memberitahukan salah seorang pemilik kios rokok bernama Suwarni. Dia memberitahukan kepada Suwarni kalau dia dipaksa untuk melakukan hubungan dengan seorang pria dewasa.

Hal ini dibenarkan Suwarni kepada KAPHANEWS, sehari setelah itu. "Benar anak itu kemarin mengadu kepada saya kata dia anunya sakit,"kata Suwarni.

Mendengar aduan L, Suwarni langsung menanyakan sebab. "Langsung dijawabnya kalau dia diperkosa oleh si Ateng," ujarnya. Ateng kata Suwarni adalah pemulung disekitar tempatnya. Berdasarkan aduan L, suwarni mengatakan L sudah dua kali diperkosa ataupun dipaksa berhubungan intim dengan si Ateng. Suwarni yang juga tahu Ateng menunggu Ateng jika terlihat.

Tepat malam itu pukul 10.40 WIB, Ateng terlihat dan orang-orang disekitaran yang sudah tahu kejadian menimpa L, langsung membabak belurkan Ateng. "Kemudian ada salah satu orang dari Kodim, mengamankan dan sudah dibawa ke Polresta," sebut Suwarni. L juga menceritakan pada Suwarni kalau pemaksaan terhadap dirinya dilakukan dibawah jembatan menuju Pusat Kota Banda Aceh dan memilukan bagi L.

Kejadian ini membuktikan rentannya anak dibawah umur dan hal itu terjadi di Kota Syariat Islam Banda Aceh. Anak mengemis, dimanakah kepedulian kita semua????.() Fiqih Purnama

0 Komentar:

Posting Komentar