ead Bocah SD Nekat Tusuk Bapaknya Karena Dimarahi ~ KAPHA ACEH

Jumat, Februari 08, 2013

Bocah SD Nekat Tusuk Bapaknya Karena Dimarahi

Sidoarjo - Marah karena diolok-olok sang bapak, AH, seorang anak 12 tahun nekat menusuk orang tuanya tersebut. Karena luka tusuknya cukup serius, Hidayat, nama sang bapak, langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Kejadiannya malam tadi di rumah kostnya di Desa Kepuh Kiriman, Waru" kata Kompol Hendriyana saat dihubungi detiksurabaya.com, Kamis (7/1/2013).

Kapolsek Waru tersebut mengatakan, saat itu AH memang dimarahi dan diolok-olok sang bapak. Sebenarnya tujuan sang bapak hanya bercanda saja. Namun AH yang masih duduk di kelas VI SD menganggapnya serius. Emosi karena terus diolok-olok, AH lari ke dapur

"Di dapur AH mengambil pisau. Bapaknya mengira anaknya bercanda, ternyata tidak. AH menusuk ketiak kiri bapaknya satu kali," tambah mantan Kapolsek Tandes itu.

Jeritan mengaduh Hidayat terdengar penghuni kost lain. Mereka kaget melihat tubuh Hidayat berlumuran darah. Hidayat segera dilarikan ke RS Mitra Keluarga. Polisi yang dilapori segera menuju lokasi.

"Si bapak tidak melapor dan tidak ingin kasus ini diteruskan. Si bapak berpikir ini masalah keluarga dan akan diselesaikan secara kekeluargaan," tandas Hendriyana.

0 Komentar:

Posting Komentar