ead Hari Ini Koalisi Advokasi Pemantau Hak Anak Gelar Out Bond ~ KAPHA ACEH

Minggu, Januari 27, 2013

Hari Ini Koalisi Advokasi Pemantau Hak Anak Gelar Out Bond

Minggu, 27 Januari 2013 06:30 WIB
FIQIH PURNAMA | Foto : ILUSTRASI


BANDA ACEH - Koalisi Advokasi dan Pemantau Hak Anak (KAPHA) dipercaya Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melakukan outbond bersama 96 anak di Gampong Neusok, Minggu, 27 Januari 2013.

"Ada 96 anak di Gampong Neusok yang akan kita fasilitasi pada Minggu, tanggal 27 Januari ini. Bersama aparatur gampong dan Gheuchik di Gampong Neusok besok akan bersama-sama melakukan out bond di Brayeun, Kecamatan Leupung Aceh Besar," ujar Sekretaris KAPHA, Mutia Sari kepada ATJEHPOSTcom, Sabtu 26 Januari 2013.

Kata dia, out bond ini merupakan bagian dari fasilitasi KAPHA terhadap anak-anak di Gampong Neusok dalam hal mengenal lebih jauh tentang Konvensi Hak Anak (KHA).

Mutia berharap agar seluruh proses dalam menuju Aceh Besar sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) dapat berjalan lancar.

"Kami sangat menginginkan agar seluruh proses menuju Aceh Besar sebagai Kabupaten Layak Anak dapat berjalan lancar, harapannya adalah (KLA) dapat menjadi salah satu instrumen yang bagus untuk diterapkan di kabupaten atau kota dan berdampak pada masyarakat," ujarnya.

Kegiatan hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan minggu lalu. "Kalau minggu lalu bersama seluruh masyarakat, hari ini hanya bersama anak-anak dan beberapa aparatur gampong" kata Mutia. Kegiatan hari ini juga akan dihadiri oleh Ikwani, SH dari Yayasan Pusat Pemulihan Psikososial (Pulih Aceh).[](bna)
http://atjehpost.com/read/2013/01/27/37129/212/28/Hari-Ini-Koalisi-Advokasi-Pemantau-Hak-Anak-Gelar-Out-Bond

0 Komentar:

Posting Komentar