ead Koalisi Advokasi Anak Gelar TOT Perdana ~ KAPHA ACEH

Selasa, Januari 15, 2013

Koalisi Advokasi Anak Gelar TOT Perdana

Selasa, 15 Januari 2013 16:25 WIB
FIQIH PURNAMA 

Yuliswar Dwi Novriadi, Selaku pelaksana program pendidikan khusus KHA tahun 2013, sedang memberikan pengantar Training Of Trainer (TOT) KHA
BANDA ACEH – 20 aktivis muda dari berbagai lembaga mengikuti Training of Trainer (TOT) yang digelar oleh Koalisi Advokasi dan Pemantau Hak Anak (KAPHA. Acara tersebut digelar di Sekretariat KAPHA di Punge Blang Cut Banda Aceh, berlangsung sejak kemarin, Senin, 14 Januari hingga 21 Januari 2013 mendatang.

"Selama tujuh hari para aktivis yang konsen dalam masalah anak, berkumpul untuk diberikan pelatihan menjadi pelatih, agar ke depan dapat turun di masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang Hak Anak berbasis Konvensi Hak Anak (KHA),” ujar Sekretaris KAPHA, Taufik Riswan, kepada ATJEHPOSTcom, Selasa, 15 Januari 2013.

TOT yang digelar tersebut katanya merupakan angkatan pertama, dan akan dilanjutkan dengan angkatan berikutnya.

"Ini merupakan langkah awal, yang mana untuk saat ini kami memunculkan angkatan pertama, dan harapan ke depan harus semakin banyak orang yang memahami hak anak, kita berharap, agar hak anak dapat diberikan masyarakat secara baik, maka harus kita lakukan sosialisasi, yang ke depannya akan dilakukan oleh peserta training saat ini," katanya.[] (ihn)

1 Komentar: