ead Guru gaek di Aceh Besar perkosa muridnya yang berusia 9 tahun ~ KAPHA ACEH

Senin, April 15, 2013

Guru gaek di Aceh Besar perkosa muridnya yang berusia 9 tahun

FOTO : Istimewa
Ilustrasi Perkosaan
BANDA ACEH - Seorang guru bantu di sebuah Madrasah Ibtidaiyah di Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, diringkus polisi karena diduga memerkosa muridnya sendiri.

Korban Puspa (nama samaran) (9) mengaku, diperkosa usai pulang sekolah di warung milik pelaku berinisial An (60), yang letaknya dekat dengan sekolah tersebut.

"Pelaku langsung ditangkap setelah polisi mendapatkan laporan. Sampai hari ini pelaku masih diperiksa," kata Kapolres Aceh Besar, AKBP Djadjuli, kepada wartawan, Senin (15/4/2013).

Menurutnya, An melakukan tindak asusila terhadap korban pada Rabu siang, 11 April lalu. Mulanya pelaku melihat korban sendirian di sekitar pekarangan sekolah, kemudian diajak pelaku ke warungnya dan terjadi pemerkosaan di sana. 

Djadjuli menduga, suasana di lokasi kejadian saat itu sedang sepi karena sudah jam pulang sekolah, sehingga pelaku leluasa melampiaskan nafsunya pada Puspa. 

Korban mulanya bungkam, namun orangtuanya melihat ada keanehan pada diri Puspa sehabis mengalami pemerkosaan. "Setelah didesak akhirnya korban ngomong," ujar Djadjuli.

Pada malam itu juga, orangtua korban langsung melaporkan kasus menimpa buah hatinya ke Polsek Kuta Malaka. Hasil visum menunjukkan ada luka robek pada selaput dara korban akibat masuknya benda tumpul dan korban mengaku pelaku adalah An.

Polisi kemudian menangkap An yang masih tergolong tetangga korban setelah meyakini bahwa lelaki gaek itu sebagai pelaku tunggal pemerkosaan. Djadjuli menjelaskan, hingga sekarang An masih ditahan di Mapolsek Kuta Malaka dan dijerat dengan pasal pemerkosaan.



Sumber : Okezone

0 Komentar:

Posting Komentar